Mulailah Bangun Pagi, Ini Alasannya

Alasan kenapa kamu harus bangun pagi - nyokabar.com

Hallo semua teman - teman pecinta pagi. Tentu bagi kamu yang rajin bangun pagi sudah paham betul manfaat luar biasa dari bangun pagi. Tapi bagi kamu yang sukanya kesiangan, sepertinya kamu harus tau deh alasan kenapa kamu harus bangun pagi? Tentunya ini berlaku bagi kamu yang beraktifas secara normal.

Menurut artikel dari Hipwee, bangun pagi dapat membesar peluang kamu jadi orang sukses. Kenapa begitu? Karena bangun pagi membuat awal hari kamu menjadi lebih berenergi. Tentu hal ini membuat mood kamu hari ini ke puncaknya.

Kamu juga akan memiliki lebih banyak waktu buat membereskan segala kesibukanmu di pagi hari yg biasanya begitu merepotkan. Sehingga tidak ada lagi istilah keburu-buru. Karena sungguh terburu-buru itu gak baik.

Pada akhirnya kamu akan merasa berbagai perkerjaan akan lebih cepat dan mudah terselesaikan. Ide-ide fresh akan lebih mudah datang. Dan siapa tahu, perubahan dunia yg lebih baik di masa depan akan muncul dari ide kamu.

Sukses itu relatif, dan juga bangun pagi lantas tidak mutlak menjadikanmu orang sukses. Namun semua itu jauh lebih baik 1000 kali di banding kesiangan dan terlalu banyak buang² waktu. And now!! Yuk rajin bangun pagi dan jangan lupa awali dengan doa dan senyum semangat mu!!

Sumber: http://www.hipwee.com/sukses/siapa-cepat-dia-dapat-9-alasan-kenapa-orang-yang-bangun-pagi-akan-lebih-sukses/

Comments

Popular posts from this blog

Kios Ikan Hias 2R Binjai: Menjual Ikan Hias yang Cantik-Cantik

Jajanan Favorit Sejak Kecil, Bakso Kojek

Cara Hidup Sehat ala Suku Hunza, Suku Tersehat di Dunia: