Lagi - Lagi Males Ngeblog

Ilustrasi: buku & menulis


Hallo semua kan-kawan..
Ini entah uda posting ke sekian kalinya aku bahas tentang malesnya aku ngeblog. Emang sih gak ada paksaan aku buat ngeblog, tapi aku rasa ngeblog ini lebih baik ketimbang cuma mengalaykan diri di sosmed.

Ngeblog itu lebih nyaman buat curhat atau cuma sekedar berbagi, kan seru gitu ya kita punya tulisan di internet. Entar anak cucu aku bisa liat kalo uda bisa baca. *Anak cucu ndasmu yan*

Tapi sebenarnya sih aku uda rada males ngeblog. Secara aku uda "sakit hati" sama blog ini. Pertama di blogdetik, dan di Mywapblog yg blognya uda tutup. Ya sekarang ini di blogspot, males²an gini *huuhh dasar blogger tempe*

Bagaimanpun niat aku ngeblog itu simple aja kok, supaya aktivitasku di internet gak cuma sosmed doang. Ya setidaknya lebih berbobot. Dan lagi karena salah satu buku yg aku baca, Travellous. Buku karya blogger & backpacker. Hallo bang Rei Budiman.

Bukunya ngajarin kita agar gak gampang give up dalam mewujudkan mimpi. Penulisannya juga asyik dan inspiratif banget. Bisa dilihat di blognya guys travellous.blogspot.com

Kok aku jadi promosi buku orang lain ya, entahlah broo!!

Yaudah deh sekian dulu, gak usah pake drama-drama gitu ya supaya jadi semangat ngeblog. Auuahh, liat aja entar apa aku bakal rajin ngepost....

Dan sesungguhnya ini postingan yg gak berbobot 😑

Comments

Popular posts from this blog

Kios Ikan Hias 2R Binjai: Menjual Ikan Hias yang Cantik-Cantik

Jajanan Favorit Sejak Kecil, Bakso Kojek

Cara Hidup Sehat ala Suku Hunza, Suku Tersehat di Dunia: