Puasa Internet

Gak terasa bulan puasa sudah akan berakhir. Gak lama lebaran deh. Selama puasa ini, saya sebenarnya puasa yg lainnya juga. Yakni puasa internet. beberapa hari ini sengaja saya kosongkan pulsa ataupun kuota internet. Walaupun gak penuh sebulan, tapi lumayanlah selama seminggu berhasil terlepas dari internet. Setidaknya dikurangi lah. gambar ini adalah media tanam gantung dari botol plastik bekas. Kira-kira ini vertikal garden versi saya lah. Hehe :) sebagai gantinya puasa internet, iseng-iseng saya menanam sayuran bayam di vertikal garden "versi seadanya" untuk mengisi waktu luang. tapi karena mulainya masih baru, tampaknya lebaran tahun ini belum bisa panen nih. Hehe :-D tapi kalau lebaran tahun depan kemungkin bisa panen yah.. :-D *kelamaan* . Selain itu saya juga coba tanam tumbuhan Lompong atau keladi, niatnya kangkung juga mau ditanam. Temanya back to nature lah terakhir saya mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Untuk Anda semua, terutama sahabat blogger. Mohon maaf lahir bathin. Kemungkinan saya pernah typo, salah tulis atau tulisan yg menyakiti berbagai pihak di blog maupun saat blogwalking. Semuanya saya minta maaf, anggap aja kesalahan dimasa lalu terjadi saat saya lagi khilaf atau terkena semacam gentjutsu.

Comments

  1. aamiin

    met lebaran mas, semoga bahagia :)
    berarti ini sudah berbuka puasa dg kuota ya mas :)

    ReplyDelete
  2. Puasanya selesai, begitu juga uda bisa akses internet lagi

    ReplyDelete
  3. udah buka kan sekarang mah...hari terakhir puasa internetnya sudahan kan?

    ngucapin juga:
    SELAMAT IDUL FITRI, TAQOBBAL ALLAHU MINNA WA MINKUM

    ReplyDelete
  4. Taqabbalallahu minna wa minkum Semoga Allah menerima amalku dan amal kalian Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H Semoga diampuni segala kesalahan juga diterima amalan baik kita Mohon maaf lahir batin.

    ReplyDelete
  5. Wah, wah kayanya kalau puasa internetnya lebih lama, bayamnya bakal lebih banyak ^^ sama-saa ya, Ishmah mohon maaf jugaa

    ReplyDelete
  6. ada ada aja ini idenya Puasa Internet

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar kamu menambah notifku

Popular posts from this blog

Kios Ikan Hias 2R Binjai: Menjual Ikan Hias yang Cantik-Cantik

Jajanan Favorit Sejak Kecil, Bakso Kojek

Cara Hidup Sehat ala Suku Hunza, Suku Tersehat di Dunia: