Posting Pertama (Perkenalan)

Akhirnya saya bikin blog baru lagi. Ini seperti kebiasaan buruk yg tak patut di contoh. Gonta-ganti blog, bikin baru, meninggalkan yang lama. Hmm.. Rasanya cepat bosanan banget. Ini mungkin sifat aslinya anak yg masih umur belasan seperti saya ini. Sukar untuk konsisten, masih bingung mencari jati diri. Rasa-rasanya saya ini kurang setia gitu ya.

Sebenarnya uda cocok banget sama blog yg pertama dulu riandaprayoga.blogdetik.com tapi sekarang diganti aja jadi riandaprayoga.blogspot.com . Semoga aja ya dalam hal lain saya gak suka gonta-ganti, cukup blog ini aja. Rencananya, blog ini ya blog personal sederhana aja. Seperti judulnya PERKENALAN, maka itu kenalkan nama saya Rianda Prayoga, tinggal di Binjai, Sumatra Utara. Uda gitu aja cukup perkenalannya. Takut nanti trlalu femess gitu. Ngomong2 soal tempat tinggal. Berhubung saya tinggal di wilayah ujung Barat Indonesia. Jadi jangan heran kalau saat ini (21.42) baru aja beberapa menit lalu Tarawih disini baru selesai. Jadi sebagai pengingat aja nih, blog riandaprayoga.blogspot.com dibikin selepas shalat tarawih. Semoga berkah ya.

Comments

  1. blognya baru lagi ya mas :) selamat datang di blog barunya mas hihihihihi

    ReplyDelete
  2. Nggak pusing gonta-ganti terus blog?

    ReplyDelete
  3. Ipah: iya makasih ya mbak uda berkunjung ke blog baru

    ReplyDelete
  4. Wida: bisa dibilang stengah pusing, harus membangun blog dari awal

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar kamu menambah notifku

Popular posts from this blog

Kios Ikan Hias 2R Binjai: Menjual Ikan Hias yang Cantik-Cantik

Jajanan Favorit Sejak Kecil, Bakso Kojek

Cara Hidup Sehat ala Suku Hunza, Suku Tersehat di Dunia: