Gak Bakat Baca Novel

Akhir-akhir ini aku lagi suka bolak-balik ke Kaskus, ini bukan kakus toilet ya, tapi kaskus.co.id . Bukan mau bikin Thread, atau posting disana. Tapi cuma mau baca2 aja, lebih tepatnya jadi silent reader. Kabarnya ada cerita yang lain trend disana. Kalau Anda seorang kaskusker atau suka wara-wiri di sosmed kemungkinan tahu cerita ini.

Keseluruhan ceritanya ini memang bagus banget bagiku. Kalau menurut kaskusker cerita ini haru, epic, inspiratif, motivatif, bikin kentang, ketagihan dan sampai membuat pembacanya mati penasaran gara-gara ingin liat foto tokoh dalam cerita tersebut. Tapi karena privasi, penulis cerita tersebut gak mau share fotonya.

diceritakan dalam cerita tersebut tentang kisah hidup seorang pria yang gigih, berani, berjuang demi hidupnya, keluarganya, dan cintanya. Karakternya agak brandal, tapi peduli sama orang, suka nolongi walau sampai mencampuri masalah orang lain. Kadang membuat iri para pembacanya, khususnya pembaca pria. Karena tokoh utama diceritakan banyak dikelilingi gadis-gadis cantik & tajir, dan mujurnya semua gadis tadi suka sama si Tokoh utamanya.

kalau dibandingi sama tokoh utamanya, aku bedah banget kayaknya. Aku orangnya agak kurang peduli sama orang lain apalagi sampai nyampuri urusan pribadi. Bisa dibilang aku terlalu cuek. Tipe orang kan berbeda-bedakan. Mungkin aja setelah baca kisah inspiratif dari orang lain, aku agak bisa berubah lebih baik lagi. Hehe..

isunya sempat menyebar, bahwa cerita ini hanya fiksi. Karena beberapa orang bertanggapan, mana ada seorang pria seberuntung itu. Padahal hanya pria kampung, miskin bisa mendapat keberuntungan yang mungkin bikin orang lain iri.

tapi bagiku, gak penting fiksi atau gak. Yang penting bisa dibaca. En sampai saat ini saya uda baca cerita ini sampai part 66 dari 66 part. Rencanyanya part masih akan bertambah lagi. Tapi aku berharap gak ngelanjuti bacanya, karena cerita ini bikin campur aduk.

setiap kali aku baca cerita seperti novel yg sedih gini, selalu aja kebawa suasana. Jadi kepikiran terus alur ceritanya. Memang aku gak bakat baca novel, lebih enak kali ya baca komik atau nonton kartun. Hihi ^_^

oh ya, buat kamu semua yang penasaran sama cerita ini, judulnya D3S. Ini linknya http://kaskus.co.id/thread/55afb50860e24bb2708b456c/dia-dia-dia-sempurna---part-1

Comments

  1. gue kaskuser juga gan, walaupun jarang aktif
    wah ga tau ane tentang cerita yang ngehits itu

    ReplyDelete
  2. Agung: kalau aku bukan kaskuser, dapat info ini cuma dari sosmed

    ReplyDelete
  3. kayaknya memang gak bakat mas baca novel...saya juga baca cerita seribu satu malam versi novel aslinya, tapi tetap aja sampai sekarang gak-habis habis....mana cerita tokohnya kayaknya begitu aja....heheheee

    ReplyDelete
  4. Mbah Dinan: kayaknya enakan baca komik naruto aja

    ReplyDelete
  5. heheee apalagi saya, paling demen baca artikel blog dan baca--baca komentar teman-teman.. lebih nyaman..

    ReplyDelete
  6. Blogger Tere: benar itulah, saya juga sring gitu

    ReplyDelete
  7. Haaaa, aku dalam beberapa bulan ini lagi baca novel, kayaknya lagi kesambet :-D

    ReplyDelete
  8. Nasirullah: haha.. Hati2 mas. Setan uda mulai bebas lagi nih selepas lebaran

    ReplyDelete
  9. sama kaskuser jg SR...DDDS emang ngehit...tp sayang nda di lanjutin krn junkers...tiap hari ane liatin terus tu tread kali aja update lagi

    ReplyDelete
  10. Irman: bikin mati penasaran, setiap hari pantengin itu thread

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar kamu menambah notifku

Popular posts from this blog

Kios Ikan Hias 2R Binjai: Menjual Ikan Hias yang Cantik-Cantik

Jajanan Favorit Sejak Kecil, Bakso Kojek

Cara Hidup Sehat ala Suku Hunza, Suku Tersehat di Dunia: