Si Manis Berambut Merah

Selamat pagii.. Seperti biasa aku update postingan di pagi hari. Suka aja alasannya. Hehe..



dia adalah Sabaku Gaara. Tokoh Fiktif dalam cerita Naruto. Awalnya aku pikir dia sakit jiwa, tapi setelah kesini ternyata dia orang waras kok. Dan tambah keren setelah jadi Kazekage. Dan yg lebih kerennya dari si Gaara yaitu rambutnya.

rambutnya mengingatkanku pada buah khas kota Binjai. Belakangan hari ini aku sering lihat bentuk2 macam kepala Gaara ini. Di depan, samping rumah lihat merah-merah manis berbulu. Apa dia? Ya RAMBUTAN!! Pohon-pohon si merah manis berbulu kini mulai berbuah. Bisa dibilang sekarang Binjai memasuki musim Rambutan. Yeee..



sebenarnya musim rambutan disini uda dimulai dari beberapa hari lalu. Tetapnya setelah lebaran. Tapi kalau mau cari rambutan sekarang, masih ada kok.

sejatinya saya gak punya pohon rambutan di halaman rumah *takut banget diminta :-P * mungkin aku termasuk warga Binjai "murtad" karena gk punya pohon rambutan. Tapi syukurnya masih punya keluarga, tetangga yg baik. Masih mau berbagi rambutannya seplastik kresek ukuran 1 kilo. Makasii :)

musim rambutan bukan berarti panen raya. Justru harga rambutan bisa dibilang murah banget. Kayakmana gk murah, wong hampir setiap rumah punya pohon rambutan. Gk perlu repot2 beli lagi. Intinya makan rambutan gratis!!

rambutan Binjai sebenarnya rasanya manis dan enaklah pokoknya. Tapi sepertinya, karena musim kekeringan ini buahnya kayak kurang air. Bahasa kerennya "wes aloum", uda layu. Tapi masih manis, apalagi makan rambutannya sambil kacaan jadi tambah manis. :-D

Comments

  1. Haaaa, bagi Rambutannya dong, di kos adanya cuma pohon Alpukat & Mangga :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau Mas Rianda baik hati,, suguhin napa Mas Rambutan Binjai nya biar yang pada komen jadi seger... bisa kan Mas..?

      Delete
  2. Di rumahku nggak ada pohon apapun, kalau pengen makan buah apapun biasa beli di super market atau pasar dududu

    ReplyDelete
  3. aku juga suka ace binjai, tapi kalo ada yang punya rambut berwarna merah jadi garuk2 kepala alias bingung #ngeri :D hehee

    ReplyDelete
  4. panas panas gini enak kali yaa makan rambutan :)
    jadi kebayang kalo inget sunade mengingatkan apaanya yaa? heu

    ReplyDelete
  5. waaahh jadi pengen cepet2 musim rambutan xD uda kangen sama rambutan binjay hehe

    ReplyDelete
  6. Jadi ngecerrr saya Mas Baca dan lihat gambar artikele sampean.. gak tahan lihat Rambutanya hehheeh :D

    ReplyDelete
  7. gue punya rambutan juga btw haha, iya emang kalau udah musim rambutan mah kaya ga ada harganya.. seribu aja udah dapat banyak, salam kenal mas yoga :D

    ReplyDelete
  8. wih keliatannya enak tuh mas rambutannya

    merah-merah semua
    kalau ada banyak dirumah krim-kirim dong ke saya ckckckc

    ReplyDelete
  9. jika kebanyakan bisa menyebabkan batuk

    ReplyDelete
  10. Ara: kbetulan saya gk punya pohonnya, jdi gk bisa kirim

    ReplyDelete
  11. Ifrod: menyebabkan batuk, jika saat memakan. Kulit bijinya ikut kemakan, itu yg bikin batuk

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar kamu menambah notifku

Popular posts from this blog

Kios Ikan Hias 2R Binjai: Menjual Ikan Hias yang Cantik-Cantik

Jajanan Favorit Sejak Kecil, Bakso Kojek

Cara Hidup Sehat ala Suku Hunza, Suku Tersehat di Dunia: