Bersih - Bersih

Selamat pagi, seperti biasa aku menyapa sobat semua dari pagi hari. Update di pagi hari.

setiap pagi aku bersyukur, karna masih bisa menghirup udara segar. Alhamdulillah cadangan udara segar itu berasal dari taman kecil yg sengaja dibuat di depan rumah. Zaman sekarangkan, mau udara segar ya tanam pohon sendiri. Global warming gaan!!

taman kecil di depan rumah yg di buat memang sejak saya kecil *gk kecil kali juga*. Pohon2 disitu juga uda mulai besar-besar. Seperti pohon beringin yg dulu di tinggi cuma sejengkal, kini uda lebih tinggi dari aku. Begitu juga belimbing, pepaya, rata2 uda besar semua.

dan semua itu membuat halaman rumah menjadi semak. Uda mirip hutan rimba. Maaf gk ada fotonya, lagi males aja. Tapi gk ada kata males kalau bersih2. Halaman yg berantakan harus di rapikan, takut ada yg beranak pinak disitu. Hehe..

lumayan cape juga, babatin rumput liar, motongin ranting2 pohon. Bermodal parang dan gunting tanaman, tapi cuma sendirian. Dan di tengah bersih2, tiba2 lewat seorang cewek (sepertinya seusiaku). Halaman rumahku memang terbuka untuk umum, jadi orang bebas lewat begitu aja.

tampaknya dia lagi kesulitan membawa barang bawaan, ternyata itu adalah Singkong sekarung. Lumayan berat untuk cewek. Benar aja, dia gk kuat ngankat sekarung singkong tadi.

Setelah aku hampiri dan tanyak2. Ternyata dia baru Operasi di RS. Jadi gk bisa bawa' beban yg berat2. Tapi begitu mau di bantu, dia menolaknya. Karna ada temannya yg akan datang. Yaudah, setelah nunggu bentar temannya (laki) datang dan membantunya.

Oke, masalah selesai. Dan halaman depan pun uda mulai rapi. Dari ini, aku baru sadar, kalau mau ngobrol sama cewek secara langsung, salah satu cara bisa dgn bersihkan halaman rumahmu. Hehe

bersih2 halaman memang merupakan rutinitas wajib, agar kondisi rumah menjadi nyaman. Walaupun halaman terlihat rindang dengan pohon besar, namun bukan berarti menjadi semak belukar. Setidaknya kita bisa bedain, yg mana rumah dan hutan belantara.

Comments

  1. Sungguh rajinnyo masbro satu ini, wah rasanya jadi kesentil *Ikye emang the lazy woman :D :D sungguh menginspirasi nih ^_^

    ReplyDelete
  2. rajin bener mas haha, kalo saya pagi mah main dota aja :D.

    ReplyDelete
  3. Sebenarnya saya gk rajin2 bnget. Bersih-bersinya cuma skali-kali aja. Lagian kalau terlalu semak takut ada hewan liar bersarang disitu.. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha entar bukan jadi kamar lagi, malahan lebih serem dari itu :D

      Delete
  4. Nambah tanaman lagi, bang. Biar lebih rindang :-D

    ReplyDelete
  5. Nasirullah: niatnya mau tambah pohon singkong, biar bisa dimakan. Jadi gk cuma dilihat doang

    ReplyDelete
  6. ternyata bebersih halaman rumah juga bisa jadi sebuah modus hihihi

    ReplyDelete
  7. kalo kebanyakan pohon nanti dikira hutan belukar yamas :D
    tapi kan tujuannya biar adem atuh mas.hehehe

    ReplyDelete
  8. sama seperti saya dong,suka bersih2 hehe.. supaya lingkungan tetap sehat :)
    visit back ya..
    media2give.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. rajin banget mas rianda aku kesinggung sama mas rianda aku engga rajin :D

    ReplyDelete
  10. kan bersih sebagian dari iman,,,, kalo beriman harus sering bersih bersih :)

    ReplyDelete
  11. baru tau kalo bersih bersih halaman jadi trik jitu kenalan ama cewe hahahahaha

    ReplyDelete
  12. klo saya yg paling lama pas bersihin belakang rumah,banyak pohon tinggi2 soalnya :D

    ReplyDelete
  13. blm update lagi nih artikelnya.. nyimak lagi aja deh :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar kamu menambah notifku

Popular posts from this blog

Kios Ikan Hias 2R Binjai: Menjual Ikan Hias yang Cantik-Cantik

Jajanan Favorit Sejak Kecil, Bakso Kojek

Cara Hidup Sehat ala Suku Hunza, Suku Tersehat di Dunia: