Cara Gemuk, Makan Pakai Tangan Langsung

Sepertinya uda sering ya aku ngebahas pasal "cara gemuk" atau lebih tepatnya uda terlalu sering. Itu memang uda jadi mimpiku. Targetnya +15 kg. Lumayan..

jadi ceritanya beberapa hari lalu aku agak sakit gitu, trus berobatlah. Di bidan dekat rumah aja, karena sbenarnya juga aku males kalau berobat. Sekalian aja tanyak-tanyak bagaimana cara gemuk.

jawaban yg ku dapat ternyata beda dgn jawaban dari mbah Google. Bagaimana caranya Gemuk? pada dasarnya meningkatkan gemuk sejalan dgn meningkatkan porsi makanan. Artinya sangat penting meningkatkan nafsu makan. Jadi nafsu makan yg perlu digedein, bukan yg lain.

cara meningkatkan nafsu makan salah satunya dgn cara makan. Dan cara ampunya dgn makan pake tangan tanpa sendok. Dipikir2 memang ngaruh juga untuk meningkatkan nafsu makan. Saya uda coba beberapa hari ini, ngefek juga kok.

selama ini bisa dibilang aku selalu makan mengunakan sendok. Paling kalau makan di warung padang aja baru pake tangan langsung. Itu pun jarang banget.

jadi boleh dicoba mengganti cara makan yg awalnya menggunakan sendok, sekarang pake tangan langsung. Bahasa swiisnya "grauuk". Gak tahu juga sih penjelasan medisnya, cari tahu di gugel sendiri aja ya..

kalau dirasa postingan ini agak kurang gimana gitu, harap maklum aja ya. Soalnya saya ngetiknya dalam keadaan belum sarapan. Lagian di Binjai turun hujan dari tadi malam (10 Agustus) sampai pagi (11 Agustus) , jadi berasa di Berastagi, dingin. Disinilah aku bersyukur, dimana didaerah lain di Indonesia mengalami kekeringan. Di sini masih diberikan rizki berupa hujan. Alhamdulillah..

Comments

  1. beneran tuh cara itu ampuh? pengen gemuk -____-

    ReplyDelete
  2. Masak iya sih. Lah kalau ke warteg masak makan pakai tangan juga.

    ReplyDelete
  3. makan dengan menggunakan tangan rasanya memang lebih mantap sob terlebih lagi makan dengan menggunakan tangan merupakan salah satu sunnah rasul :)

    ReplyDelete
  4. Tiap hari makan pake tangan langsung tanpa bantuan sendok atau garpu tapi tetep aja berat badanku segitu aja nggak naik nggak turun mas rian :D

    ReplyDelete
  5. Ridha: biasanya kalau makan nasi padang pake tangan aja. Ini Rumah makan padang mas, bukan warteg. Beda kali ya, aku juga kurang ngerti

    ReplyDelete
  6. kalau makan pakai tangan tidak menggunakan sendok, ada baiknya sebelum cuci tangan dilumat dulu jari-jarinya, yang saya tau itu bisa mempercepat pembusukan makanan
    ya manfaatnya terasa sekali,karena proses pencernaan menjadi lancar :)

    ReplyDelete
  7. Jadi, kalau cara kurus = Jangan makan langsung pakai tangan! :)

    ReplyDelete
  8. ampuh banget tuh apa lagi langsung 1 bakul makannya

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar kamu menambah notifku

Popular posts from this blog

Kios Ikan Hias 2R Binjai: Menjual Ikan Hias yang Cantik-Cantik

Jajanan Favorit Sejak Kecil, Bakso Kojek

Cara Hidup Sehat ala Suku Hunza, Suku Tersehat di Dunia: