Kejatuhan Kelapa

pukul 16.00 wib. sore hari biasanya aku selalu berada dirumah. Eh bukan berarti ngangur lho ya. Tapi kerja, pekerjaan aku memang sepenuhnya dilakukan di rumah. Kapan2 aku ceritakan pekerjaanku disini, kalau gk males hehe. Dan di sore itu tiba2 ada kabar mengejutkan datang..



ini adalah pohon sekaligus buah kelapanya. Gk kebayangkan jika buah yg ijo itu jatuh dari pohonnya terus ngejatuhin dirimu. Sebelumnya juga aku gk ngebayangin ada orang kejatuhan kelapa, pasti "dalem" rasanya.

disore yg sama dgn sore biasanya, dibuat menjadi tidak biasa. Tiba2 ada seorang ibu dgn teman perumpuannya membawa anaknya yg tidak lain tidak bukan adalah anak yg kejatuhan kelapa. Seumur2 baru kali itu aku lihat orang kejatuhan kelapa. 'kdebuk' pas punggungnya kejatuhan kelapa.

kondisinya lumayan parah. Anaknya gk bisa jalan. Kasian padahal umurnya masih 10 tahun, masa depan masih panjang. Sebut aja namanya Carrick bin Abdullah, bersama teman2 seumurannya berniat memetik buah kelapa dari pohonnya. Teman Carrick yg memanjat pohon, sedangkan Carrick bertugas memungut buah kelapa dibawah. Namun karena tanpa pengawasan orang dewasa. Maka kejadian naas harus menimpa si Carrick ini. Hu..hu..

parahnya lagi, menurut cerita2 yg beredar di masyarakat sekitar rumahku. Kalau uda kejatuhan kelapa, itu ukurannya kalau gak cacat atau umurnya gk panjang. Karena pengalaman yg uda terjadi, dulu pernah ada orang yg kejatuhan kelapa kena pundaknya. Selang beberapa hari setelahnya "bendera merah" sudah berkibar aja di depan rumah, artinya meninggal.

tapi semoga aja kejadian serupa gk terjadi pada si Carrick tadi ya. Dan perlu diperhatikan juga, anak2 perlu diawasi orang dewasa saat bermain. Apalagi sampai manjat pohon kelapa gitu.

Comments

  1. Aku pernah kejatuhan pelepah kelapa waktu masih kecil :-(

    ReplyDelete
  2. Waaaaaaaaaaaa kejatuhan kepala eh kelapa
    Huaahahahahahhaa. Untung belum pernah sayah
    iheiheiheiee

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga aja bisa sembuh dan tidak membahayakan diri si anak ya gan karena kejatuhan kelapa tersebut....semoga baik-baik saja setelah di obati, amin.

      Delete
  3. memang ada aja kejadia aneh ya gan. saya juga pernah dengar orang kejatuhan kelapa, sampai sekarang kepalanya ada semacam cerukan ke dalam karena kejatuhan kelapa tadi pas tepat di ubun-ubun kepalanya...

    ReplyDelete
  4. moga secep sembuh dan sekolah lagi biar pinter ter ter ter amiiii...nnn!!!!

    ReplyDelete
  5. klo lihat gambar kelapanya kayaknya seger banget

    makanya anak kecil mesti diawasi, lumayan juga tuh kejatuhan kelapa, malah bisa fatal akibatnya, smoga bisa kembali normal

    ReplyDelete
  6. Wong: iya mas, kelapa yg jatuh memang kelapa muda. Jadi makin fatal aja sebab kelapa muda lebih berat

    ReplyDelete
  7. peran orang tua memang sangat penting untuk mengawasi anak" nya
    dan harusnya orang tua juga mendidik anaknya untuk bersabar
    agar dia tau kapan waktunya memungut :)

    ReplyDelete
  8. Ih parah banget.. Di bawa ke dokter atuh. Cuma buat periksa, biar tenang hatinya. Mudah-mudahan itu cuma mitos belaka aja yhaa! Cepet sembuh buat dedeknya.

    ReplyDelete
  9. Iya harus hati-hati tuh ya.. anak yang kejatuhan kelapa semoga lekas sembuh aja dan diberikan kesabaran.. Amin.. :)

    ReplyDelete
  10. kalau masalah umur, Tuhan yang tau kang, Mungkin itu cuma Mitos saja

    ReplyDelete
  11. Riandaaa..
    Ini kok serem sih ceritanyaaa...
    10 tahun itu kan sepantaran Kayla..hiks...mudah2 sih gak kenapa-napa yah...

    ReplyDelete
  12. Mati setelah kejatuhan kelapa bisa jadi cuma mitos. Jika pernah kejadian seperti itu, semua sudah takdir Allah. Dan sekarang anak yg bernama Carrick (bkn nama sebenarnya) masih hidup kok, makasih doanya buat teman2.. :)

    ReplyDelete
  13. Semoga panjang umur tuh anak yang kejatuhan kelapa itu dan bisa menikmati es kelapa muda he he

    ReplyDelete
  14. wah kasian kejatuhan kelapa.. tapi mudah2an bisa sembuh sakitnya stl minum air kelapa :-)

    ReplyDelete
  15. Duh semoga nggak kenap-kenapa, kasihan banget. Orang dewasa aja kalo kejatuhan kelapa pasti sakit banget, apalagi anak kecil umur 10 th :'(

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar kamu menambah notifku

Popular posts from this blog

Kios Ikan Hias 2R Binjai: Menjual Ikan Hias yang Cantik-Cantik

Jajanan Favorit Sejak Kecil, Bakso Kojek

Cara Hidup Sehat ala Suku Hunza, Suku Tersehat di Dunia: