Apa yang membuatmu lebih baik?

Apa yg membuatmu lebih baik? Apa yaa? Pasti jawabannya beragam. Namun yg jelas kita harus memiliki 1 atau lebih banyak alasan yg membuat kita lebih baik. Hidup inikan harus lebih baik dari kemarin. Yaa gak?!

kalau aku ditanyak, apa yg membuatku lebih baik. Salah satunya PANGKAS. iya, sederhana aja. Alasan pertama rambutku kalau agak panjang itu sulit diatur (sisir), jadi lebih baik pendek. Karena males nyisir juga sih.

lalu setelah pangkas tuh rasanya beban dikepala hilang gitu aja (walau sementara). Aku gk tahu penjelasan medisnya, cuma pengalaman aja. Soo jadi enteng aja kepala. Dan fresh karena rambut baru gitu.

namun dari alasan yg tadi. Ada satu alasan lain kenapa aku lebih baik setelah Pangkas. Hitung2 ini utk jaga2 manatau nanti aku agak error, jadi bisa keingat untuk pangkas. Hehe *becanda*

ceritanya, dulu aku pernah sakit. Sakitnya gk serius kali, tapi sukses untuk membuat aku terbaring (dirawat inap). Bagiku Rawat Inap atau di Infus itu enaknya disaat pertama aja, Selebihnya membosankan. Sampai gak kerasa, setelah sembuh ternyata rambut uda gondrong aja.

salah satu keluargaku dgn entengnya mengatakan kalau aku keberatan rambut. Dan menyarankan untuk potong rambut. Memang iya juga kalau dipikir-pikir.

singkatnya aku uda potong rambut. Lalu mandi bersih, saat itu umur ku uda 10 tahun lho, jadi uda mandi sendiri. Gak usah mikir macam2.

daaan.. Yaa seolah seperti buang sial gitulah. Rasanya badan jadi lebih sehat. Logikanya aja kalau ingin lebih baik, kita bisa mulai memperbaiki penampilan. Baik fisik maupun tingkah laku.

Dan moga aja kita bisa menjadi lebih baik, dgn melakukan hal-hal yg membuat kita baik. Kedepannya mungkin kita perlu memikirkan lebih banyak lagi hal-hal yg membuat kita lebih baik. Dgn berpikir positif, hal sekeliling yg sederhana pun bisa membuat segalanya menjadi lebih baik.

Comments

  1. kalau saya tidak merasa lebih baik mas, makanya saya selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dari sekarang. semoga kita juga termasuk orang yang bersemangat untuk menjadi yang lebih baik dari yang kita perbuat dan dapatkan, amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti ada loh mbah waktu-waktu yg membuat kita merasa baik dan di saat itulah kita pun berusaha untuk meningkatkan kualitas rasa baik yang ada pada diri kita.. Atau minimal menjaganya...

      Delete
  2. Pangkas rambut bikin sisir diam tak bertugas haaaa

    ReplyDelete
  3. Saya merasa baik ketika bersama keluarga... Damainya bersama mereka...

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar kamu menambah notifku

Popular posts from this blog

Kios Ikan Hias 2R Binjai: Menjual Ikan Hias yang Cantik-Cantik

Jajanan Favorit Sejak Kecil, Bakso Kojek

Cara Hidup Sehat ala Suku Hunza, Suku Tersehat di Dunia: