Gojek Traveloka Liga 1 Resmi Diluncurkan dan Gak Pake Drama

Katanya logo Gojek Traveloka Liga 1?

Kabar baik datang dari dunia sepakbola Indonesia. Liga resmi yg dinantikan sejak dijatuhkannya sanksi FIFA akan segera digulirkan mulai 15 April 2017. Saksikan hanya di TV One selaku Official Broadcaster.

Dan yg diributkan kini, soal namanya. ((Gojek Traveloka Liga 1)) menjadi nama resmi yg digunakan PSSI untuk liga strata tertinggi negri ini. Seperti biasa, netizen lagi2 meributkan nama liga tersebut. Ada yg bilang, namanya gak bagus, kepanjangan , susah bacanya, nyingkatnya ribet (masa iya jadi GoLok Liga 1), dan ada yg bilang lebih mentingin sponsor.

Yaampun, apalah arti sebuah nama? Gak usah pake drama lah gaes :))




Dan sekarang mari kita berpikir bersama-sama, kalo aku gak salah uda 2 tahun negri ini tanpa kompetisi sepakbola resmi yg diakui FIFA. Nha sekalinya ini mau ada kompetisi, malah namanya dipeributkan.

Dan kalo ada yg bilang nama liga ini mentingi sponsor, ya emang iya. Kita harus tau, sepakbola kini memang mulai memasuki era sepakbola industri. Jadi, dukungan dari sponsor amat dibutuhkan. Gak kayak dulu, pake dana APBN.

Dan lagi, kita bersyukur aja masih ada brand lokal seperti Gojek dan Traveloka yg mendukung sepakbola dalam negri. Apalagi brand ini adalah brand ekonomi kreatif, bukan perusahaan rokok kayak biasanya.

Kita berharap aja, dengan dukungan dari berbagai pihak. Dan gak ada lagi cerita tunggakan gaji pesepakbola. Nha, coba kalo kompetisi tanpa ada sponsor, mana bisa jalan?

Memang akan terasa janggal jika mendengar nama Gojek Traveloka Liga 1, tapi sekali lagi!! Apalah arti sebuah nama?? Gue mah bodo amat.

Pro kontra itu wajar kok, jadi nikmati aja. Daripada ribut-ribut ayo mari saksikan Gojek Traveloka Liga 1, laga perdana antara Persib Bandung vs Arema FC di stadion GLBA Bandung 15 April 2017.




Salam sepakbola!!


Comments

Post a Comment

Komentar kamu menambah notifku

Popular posts from this blog

Kios Ikan Hias 2R Binjai: Menjual Ikan Hias yang Cantik-Cantik

Jajanan Favorit Sejak Kecil, Bakso Kojek

Cara Hidup Sehat ala Suku Hunza, Suku Tersehat di Dunia: