Bismillah, Ngeblog Lagi


Nge-Game Clash of Clan
Hallo semua.. Akhirnya kali ini aku mendapat kesempatan buat kembali nulis blog. Banyak alasan kenapa aku vakum lama dari blog, pertama karna ketiadaan waktu. Biasa ya umur 20, fokusnya suka kepecah kemana-mana.

Dan lagi, karena akses. Beruntung bagiku nemu aplikasi blogger khusus android yg memudahkan mengola blog dalam genggaman. Jadi gak perlu repot nyari2 komputer buat ngeblog. Terlebih lagi disaat sibuk gini, mustahil dapat membuka komputer. Uda gitu aku masih pake komputer PC yg segede gaban.

Oke ya, curhat nya udahan. Supaya postingan ini agak ada isinya, aku pingin cerita kegiatan aku selama gak ngeblog.

GAME

Clash of Clan atau yg sering disebut CoC ini sudah amat terkenal di kalangan gamer. Daya tarik game play-nya yg sederhana tapi bikin nagih ini memang gak dipungkiri lagi menjadi Top game, number 1, juaranya game, terkhusus bagiku sendiri.

Dan kebetulan aku tergabung di clan besutan teman smk ku. Sejak dari TH cupu sampai kini sudah TH 8. By the way, TH itu town hall. Semakin tinggi lv TH semakin tinggi level permaian kita dan semakin banyak item yg dapat gamer gunakan. Pokoknya seruh lah.

Tapi sekarang aku sudah ngeblog kembali, semoga aku dengan adil dapat membagi waktu antara blog, game dan yg utama "real life".

Udah dulu ya.. Bye :)

Comments

Popular posts from this blog

Kios Ikan Hias 2R Binjai: Menjual Ikan Hias yang Cantik-Cantik

Jajanan Favorit Sejak Kecil, Bakso Kojek

Cara Hidup Sehat ala Suku Hunza, Suku Tersehat di Dunia: