Yasudahlah..

Cukup Roma, cukup! - Foto oleh DuanĂ© Viljoen dari Pexels

Kembali lagi saya menengok blog pribadi saya ini. Setelah sekian lama. Dari belum pakai masker, sampai kini pakai masker. Banyak debu di blog ini soalnya karena sudah lama ditinggal...

Bukannya saya tidak nulis lagi. Selama ini saya masih aktif nulis. Namun tulisannya dikirim ke website lain. You know lah, "duit first".


Banyak waktu terlewati sejak terakhir kali ada postingan baru diunggah di blog ini. Banyak peristiwa dan kenangan di selang waktu tersebut. Tau-tau saja sekarang dunia tengah dalam Pandemi Covid-19.


Banyak orang datang dan pergi. Bahkan orang-orang yang saya pikir tetap bersamaku layaknya filosofis cincin di jari manis. Tapi kenyataannya tidak seperti yang dibayangkan.


Yasudahlah. Iya, sudahlah. Seperti judul lagu ya. Saya pikir dulu (saat SMP) lagu Bondan Prakoso ini, hanya sekedar lagu yang enak didengar. Semakin kesini ternyata, relate banget sama hidup sekarang ini. Sudah 24 tahun semenjak saya dilahirkan, sudah seharusnya perbanyak istighfar dan yasudalah… (ikhlas)






Comments

Popular posts from this blog

Kios Ikan Hias 2R Binjai: Menjual Ikan Hias yang Cantik-Cantik

Jajanan Favorit Sejak Kecil, Bakso Kojek

Cara Hidup Sehat ala Suku Hunza, Suku Tersehat di Dunia: