Tes Ngeblog Lagi

Hallooo..
Kira-kira saya masih diterima gak ya jadi blogger, soalnya uda lama gak ngeblog. Bablas vakum selawase dari dunia blog. Tapi tenang aja, saya kembali!!!!

Alhamdulillah sekarang saya uda ada perangkat yg bisalha buat ngeblog ria. Gak kaya dulu, hp masih odong2.. Heheh

So lupakan soal odong2, mari kita bahas pokemon Go!!! *Hello pliss deh gak usa bahas pokemon Go disini* oke oke kita lupakan ini ya
Ini Binjai Bung!!
BINJAI,

saya pikir kota aku ini gak pernah tertimpah bencana, ya palingan banjir lha. Tapi, tidak dengan kmarin, aduh tanggalnya lupa lah gue. Pokoknya di Binjai kmarin diterjang angin puting beliung, denger2 395 rumah rusak, 21 tiang listrik ambruk dan parahnya 1 harian kami warga Binjai hidup aku tanpa listrik PLN.

Yaa begitulha cerita ku selama ini gak ngeblog. Lebih sering buka sosmed, kadang cari pokemon tapi lebih seneng cari jodoh. Follow ya twitter ku  @riandaprayoga

Comments

  1. Angin puting beliungnya cemburu. Itu yang di motor disambar mas rian hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar kamu menambah notifku

Popular posts from this blog

Kios Ikan Hias 2R Binjai: Menjual Ikan Hias yang Cantik-Cantik

Jajanan Favorit Sejak Kecil, Bakso Kojek

Cara Hidup Sehat ala Suku Hunza, Suku Tersehat di Dunia: